Jumat, 06 Juni 2008

Harumnya "Perjuangan FPI"

Bismillahirrohmanirrohim,Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,


Sudah sepantasnya kita umat Islam melakukan pembelaan terhadap FPI, karena perjuangan FPI di monas itu adalah perjuangan yang haq dan berjuang untuk dien (agama) yang benar yaitu Islam. Apa yang di perkarakan FPI di Monas adalah masih diusungnya paham Ahmadiyah dalam demo dan pawai AKK-BB. Seperti kita tahu semua bahwa Ahmadiyah adalah aliran yang menyimpang dan aliran yang mencoba mengobok-obok dien Islam. Aliran yang ingin menungganggi agama yang telah diannut oleh 2,5 milliar manusia di muka bumi. Dan sekarang keberadaannya akan dihapuskan oleh pemerintah, namun AKK-BB melakukan pembelaan dengan kedok kebebasan beragama dan berkeyakinan. Padahal siapa dibelakang AKK-BB ini adalah zionist dan Amerika yang sedang membuat grand strategi melemahkan kekuatan Islam. Kita harus bisa berjuang di jalan yang haq. Bukankah kasus monas AKK-BB yang memulai, bukan FPI yang memulai.

Kasus monas adalah sebenarnya asapnya saja, namun apinya masih belum tersentuh. Pada hal yang lebih membahayakan itu adalah apinya. Asap tentu akan hilang ketika api sudah dipadamkan. Jadi selama ahmadiyah belum dibubarkan maka kasus serupa akan berpotensi selalu muncul dimanapun dan kapanpun. Apa artinya polri menanggkap anggota FPI, kalau masalah substansinya yaitu Ahmadiyah tidak segera di bubarkan. Jadi Polri juga harus bertindak adil dan proporsional.

Seluruh umat Islam dan seluruh ormas Islam sudah seyogyanya, bersatu padu, bahu-membahu melakukan pembelaan terhadap FPI. FPI hanya melakukan pembelaan sedang AKK-BB lah yang melakukan provokasi memancing amarah pihak lain. Jadi kalau ada wacana pembubaran ormas, maka yang wajib dan layak dibubarkan adalah AKK-BB dan AHMADIYAH bukan FPI. Jika ada umat Islam yang tidak sepaham dengan perjuangan FPI bahkan mencaci maki atau mengolok-olok perjuangan FPI di monas kemarin, maka hati-hati, anda bisa digolongkan oleh Allah SWT dengan apa yang sering disebut dengan nama : 'Al-Munafikun'............... yaitu orang-orang yang MUNAFIK, yaitu orang yang kalau ditanya dia bilang Islam, namun apa yang ada dihatinya bertentangan dengan apa yang dia ucapkan.

Dan jika FPI mau dibubarkan karena dituduh melakukan kekerasan, maka bubarkan saja semua ormas yang ada di masyarakat ini baik itu Pam-pam Swakarsa, Ormas yang sering Membuat keributan, termasuk instansi resmi pemerintah yaitu dari Polri, Satpol PP, dll yang juga sering melakukan tindak kekerasan. Coba lihat saja apa yang terjadi dengan represi mahasiswa dalam penolakan BBM .....?? Apa yang sering terjadi ketika Satpol PP melakukan penggusuran.............. apakah itu bukan kekerasan oleh penegak hukum kepada rakyatnya. Jadi kalau dibubarkan, bubarkan saja seluruh elemen yang di indikasi melakukan kekerasan.

Jadi mari kita sikapi perjuangan FPI ini dengan penuh kewajaran, kita bela hak-hak FPI dalam menegakkan perjuangan, dan kita dukung materiil maupun moril dalam mereka membela dien Allah ini. Mari kita ikuti perkembangan dan waspadai hegemoni Yahudi dan Amerika ada di sekitar kita. Selamat berjuang FPI................Allah hu Akbar...............!!!! jazakumullahukhoiron ktz.Wassalamualaikum wr. wb.

Baz

Tidak ada komentar: