Rabu, 26 November 2008

email berantai adalah syirik .........

Saya tidak pernah menyangka-nyangka bahwa dengan meneruskan kalimat
ini Ke rekan Dan saudara sekalian, Allah memberikan saya rezeki yang
tidak Disangka-sangka. .. Memang tidak sampai 12 jam setelah saya
kirimkan pesan itu... Tapi limpahan KurniaNya kepada saya sungguh
diluar pemikiran saya...

Subhanallah! Alhamdulillah. ....

Kirim kalimat ini ke 12 orang yang kamu anggap baik di dalam hidupmu
Dan Insya-Allah

Kehidupanmu akan bertambah baik Dan buktinya dalam 12 jam kamu harus

Percaya akan keajaiban bulan ini

AL-QAYYUM, AL-MAJID, AL-WAJID, AL-WAHID, AL-AHAD, AL-SAMAD, AL-KADIR,

AL-MALIK , AL -RAHMAN, AL-RAHIM

ALLAH SWT TIDAK PERNAH TIDAK DAPAT MENYEMPURNAKAN PESANNYA, KALA KAMU

MENGHANTAR BERITA INI KEPADA 12 ORANG INSYAALLAH KAMU AKAN MENDAPATKAN

BERITA BAIK ESOK.


*********************************

Komentar :

Bismillahirrohmanirrohim,
Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,

Mas Adi, ...... kalau tujuan anda mengirim berita spt ini ke pembaca dan anda percaya bahwa dengan mengirim kepada 12 orang atau lebih, hidup anda akan lebih baik, maka hati-hati .......... anda sudah terjerumus dalam 'Syirik Dunia Maya' ..............

Syirik dunia maya, yaitu bentuk penyekutuan Allah dalam tehnologi internet. Internet ini memang penting untuk memajukan tehnologi dan efisien dalam menjangkau konsumen, namun ketika unsur syirik semacam ini masuk, maka hati-hati ketika ada iming-iming dari 'syeiton berbentuk manusia' bahwa hidup anda akan baik, tunggu dalam 12 jam dll...dll................dan segala bentuk penyekutuan yang lain yang memungkinkan bisa tersedia di internet ini. Inilah yang dinamakan dengan syirik dunia maya.

Membaca nasib yang akan datang seperti ini, sebenarnya adalah bagian dari tindakan syirik, yaitu meramal nasib. Dalam bahasa Arab dikenal dengan istilah 'arrafah. Perbuatan seperti ini secara aqidah tidak akan pernah dibenarkan, lantaran nasib dan taqdir setiap orang hanya ada di sisi Allah. Tidak
ada seorang pun yang mengetahuinya, karena semua itu hal ghaib serta menjadi rahasia Yang Maha Kuasa. Maka jangan percaya kalau ada orang yang mengatakan besuk (tunggu 12 jam) nasib anda akan baik / menerima berita baik .........itu adalah bisikan SYEITON !!!

Lho kok syeiton yang tahu nasib masa depan manusia, jawabnya yah, lihat dan baca Quran Al-Hijr 16-18) : "Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan gugusan bintang-bintang (di langit) dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang-orang yang memandang (nya),dan Kami menjaganya dari tiap-tiap setan yang terkutuk,kecuali setan yang mencuri-curi (berita) yang dapat didengar (dari malaikat) lalu dia dikejar oleh semburan api yang terang. (QS. Al-Hijr: 16-18)

Jadi kalau ada orang yang bisa menjamin nasib kita akan lebih baik ke depan, maka itu adalah syeiton dalam bentuk manusia. Apakah anda akan mempercayai syeiton ?? Hm.......... sungguh tragis ketika agama Islam yang sudah terang benderang spt sekarang ini, anda masih terjerembab dalam mempercayai tahayul ........... astagfirullah !!!

Mudah2an anda sadar dan istiqfar, sebab tahukah seperti apa ancaman dosa syirik ?? buka Quran (An-Nisa 48) : "Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar. (QS. An-Nisa: 48)

Mudah2an bermanfaat, tinggal pilih masih percaya sama syeiton atau istigfar agar anda mendapat ampunan NYA ?? walahualambisowab, Wassalamualaikum wr wb.

baz

Tidak ada komentar: