Selasa, 23 Juni 2009

MEMAKAI SIMBOL YAHUDI

Assalamu'alaikum wr wb

Pa ustd
Di jaman sekarang sudah banyak berbagai macam koleksi yang memuat simbol2 yahudi
terutama di kalangan anak muda
Bagaimana menyikapi rekan kita yang hobi memakai kaos atau accesories yang berlambangkan yahudi
sedangkan dia sendiri padahal sudah tau yahudi itu laknatullah
terima kasih atas pencerahannya dan solusinya

Wassalamu'alaikum wr wb

Best Regards

ADI HARTANTO

*************************

Jawab :

Bismillahirrohmanirrohim,
Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,

Mas Adhie, dalam teori marketing (pemasaran) - maka intensitas agar konsumen mengenal produknya, maka salah satu caranya adalah ber-Iklan. Iklan dalam marketing ada beberapa macam cara, salah satu diantaranya adalah mempublikasi melalui media. Nah media ini bisa apa saja, bisa koran, radio, Baliho atapun dalam bentuk assecories (khususnya kaos) dll.

Jadi kalau ada orang yang memakai simbol2 yahudi, maka bisa digolongkan, dia telah mengiklankan Yahudi secara sengaja ataupun tidak. Misal kaos bertulis :"Yahudi Yes" atau :"We are Israeli Community" atau apalah, intinya sama saja yaitu mengiklankan Yahudi. Kalau kita mengiklankan Yahudi, maka dalam Al-quran kita digolongkan kedalam kelompok mereka. Padalah umat Islam adalah umat yang terbaik sepanjang sejarah penciptaan Allah SWT, karena umat Islam selalu menyuruh kepada yang ma'ruf ...spt ayat berikut :

Ali Imron - 110 : "Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh
kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada
Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka,
diantara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang
yang fasik."*


Yahudi itu adalah umat yang dikutuk oleh Allah SWT, bahkan dalam sejarah, satu-satunya bangsa yang pernah berubah menjadi babi adalah hanya yahudi. Yahudi itu selalu membunuhi nabi-nabi yang diturunkan kepadanya, disamping pekerjaannya adalah membuat kerusakan. Maka Yahudi itu dikutuk dengan tidak punya negara, dan menjadi bangsa yang kafirun dengan tidak mengenal Allah SWT. TAnah yang dia tempati sekarang ini adalah tanah agresi milik tanah palestina yang direbut tahun 1967.

Setalah itu Yahudi menyusup ke beberapa negara maju menjadi investor dan mendalangi politikus dengan membuat kerusakan, yaitu dengan menciptakan senjata ini dan itu. Oleh karena itu sebagai umat Islam kita perlu menjauhi bangsa laknat ini. Namun jangan salah, usaha mrknya agar kita terseret dalam arus yahudi sangat keras dan kuat, ini sudah diisyaratkan Allah SWT dalam ayat berikut :


Al-Baqoroh :120. Orang-orang YAHUDI dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu sehingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya). Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS. 2:120)


Dan Yahudi sudah diketahui sejak Quran turun bahwa dia akan menjadi bangsa yang selalu memusuhi orang beriman, seperti ayat berikut :

Al-Maidah : 82. Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang YAHUDI dan orang-orang musyrik. ..............


Jadi untuk apa kita mengiklan yahudi-isme ?? apakah dengan mengiklan tersebut lalu ribuan anak2 di Palestina bakal sembuh dari cacatnya ?? atau dengan mengiklan tsb yahudi akan berhenti dengan menjajah palestina ? Rasanya TIDAK, maka kita umat Islam perlu menjauhi dari bangsa laknat ini. Semoga bermanfaat Wallahu a’lam bishshawab, wassalamu ‘alaikum warahatullahi wabarakatuh.

Baz

Tidak ada komentar: